Kamis, 01 April 2010

oddisey submarine bali



pulau bali memang pulau yang menyajikan ribuan pengalaman dalam berwisata, mulai dari pantai dan laut yang indah, pegunungan dan kulinernya.

pengalaman kali ini menuju pulau dewata bali berbuah pengalaman baru yang tidak akan terlupakan. setelah beberapa bulan yang lalu mengunjungi bali dan berwisata dengan bounty cruises sekarang berwisata dengan oddisey submarine bali.

oddisey submarine adalah sebuah kapal selam yang yang akan membawa anda menyelam hingga 100 kaki dibawah permukaan laut. dibawah air ini akan dibawa melihat beragam flora dan fauna bawah laut yang sangat memukau, mulai dari ikan tigerfish, clown fish dan lain-lain. karang laut yang berwarna warni sangat menarik untuk dilihat.

perjalanan anda menuju dasar laut ini tidak sebentar, tapi anda akan mengarungi bawah laut selama 45 menit, dan jangan takut anda akan kehabisan oksigen. kapal selam ini sangat safety dan aman sehingga anda tidak perlu takut. perjalanan didalam air ini pun akan ditemani dengan pemandu wisata yang akan menginformasikan jenis ikan apa saja yang berada di dekat kapal sehingga informasi mengenai biota laut akan anda dapatkan disini.

harga tiket untuk menyelam bersama kapal selam oddisey submarine ini sebesar 500 ribu, mungkin cukup majal, tetapi akan seimbang dengan pengalaman yang anda dapatkan

0 komentar:

Posting Komentar