Minggu, 21 Februari 2010

Bounty Cruises


jika anda merencakan untuk berlibur bersama keluarga saat liburan sekolah nanti, atau anda ingin menghabiskan weekend anda untuk melepas lelah, tidak ada salahnya jika anda memilih kota bali sebagai alternatif wisata. Bali memang menyajikan banyak sekali tempat wisata, mulai dari kuta, sanur, ubud, tanjung benoa, GWK, dan lain-lain. jika anda ingin liburan anda lebih berwarna di kota bali, tidak ada salahnya jika anda mengikuti wisata kapal pesiar bounty cruises .

saya mengikuti wisata air ini beberapa bulan yang lalu, sensasi wisata laut yang disajikan sangat menarik. biasanya kapal ini akan berangkat sekitar jam 9 pagi. tujuannya adalah pulau lembongan yang ditempuh dengan waktu sekitar 45 menit, ketika anda keluar dari perairan tanjung benoa, anda akan langsung menuju laut lepas menuju pulau lembongan. ditengah laut anda akan merasakan kapal yang menembus hempasan ombak dan ditambah tiupan angin laut.

kapal bounty cruises ini terdiri dari beberapa lantai, anda dapat bebas memilih lantai berapa, dan tentu juga bebas memilih area indoor atau outdoor, jika anda memilih indoor, maka anda akan disuguhkan dengan live musik dan juga beragam jenis makanan.

setelah menempuh waktu 45 menit, maka anda akan tiba di laut pulau lembongan. disini kita akan berpindah kapal yang terdapat bermacam-macam permainan dilaut. aktifitas air yang dapat kita nikmati disini diantaranya banana boat, seluncur air (water slide), kapal selam (A Semi Submersible Submarine), snorkling, kanoeing, dan tour ke pulau lembongan. menurut saya, yang menarik disini adalah snorkling, karena olahraga air ini sangat jarang dilakukan semua orang pernah snorkling dan langsung melihat jenis ikan dan koral di laut.

selain itu juga, di kapal ini anda akan disajikan juga makan siang dengan iringan live musik.
jika anda berminat, siapkan kocek anda sekitar 600 ribuan, memang sedikit mahal, tapi menurut saya angka tersebut sesuai dengan pengalaman yang anda terima.

happy holiday....

0 komentar:

Posting Komentar