Jumat, 09 April 2010

Kopi Aroma Bandung


Penyuka kopi tentu sudah tidak aneh mendengar kata starbuck, kopi robusta, frappucino dan lain-lain sudah menjadi minuman khas di kedai kopi satu ini. Tetapi belum lengkap rasanya jika anda belum mencoba kopi aroma bandung.

kopi aroma ini dapat anda beli di di jalan Banceuy 51 Bandung. Rute yang dapat anda tempuh untuk menuju toko ini, dari arah alun-alun (depan bri tower) belok kekanan, masuk ke arah jalan banceuy, kemudian lurus saja dan tepat disebelah kiri anda akan menemukan toko kopi aroma ini. jika anda tidak menemukannya, anda dapat menanyakan kepada tukang ojek, atau becak, atau tukang parkir disana, pasti mereka akan menunjukkan tempat toko kopi ini.

setelah anda memasuki toko kopi ini , anda akan segera mencium bau kopi yang khas, dan juga pelayanan dari pemilik toko kopi ini sangat ramah, anda akan dilayani dengan pelayanan kelas atas, sangat ramah dan anda akan diberikan penjelasan dengan detail mengenai kopi.

rasa kopi yang ada disini sangat enak, karena pemilik toko ini sangat mengetahui sekali bagaimana kopi yang baik itu dibuat. jika anda membeli kopi disini, anda akan diberikan dalam bentuk bungkusan plastik dan kertas dimana terdapat tulisan yang menarik karena berbahasa dengan ejaan lama. kata-kata tersebut :

aoe minoem Koffie
selamanja enak?
Aromanja dan rasanja
tinggal tetep, kaloe ini
koffie soeda di boeka
dari kantongnya harep di
pindahken di stofles
atawa di blik jang ter-
toetoep rapet.

Djangan tinggal
di kantong!

0 komentar:

Posting Komentar