Jumat, 09 April 2010

joger bali




kalo ke bali, belum lengkap kalo belum belanja kaos di Joger.
kalo jogja terkenal dengan dagadu, maka Joger adalalah kaos khas dari bali.
pemilik dari Joger ini sendiri adalalah Joseph Theodorus Wulianadi, dan ide kreatifnya untuk membuat sebuah bisnis yang berbeda dengan kebanyakan berbuah hasil yang manis.

jika anda berbelanja disana, dijamin anda tidak akan bisa leluasa bergerak, karena pengunjung joger ini sangat banyak sekali. Buka dari jam 10.00 hingga pukul 5.00 sore. hal lain yang menyebabkan banyaknya pengunjung yang datang kesini adalah joger tidak ada cabang lain, hanya ada 1 outlet sehingga keaslian kaos ataupun barangnya dijamin. Jadi g ada bajakan dari joger ini.

hal unik dari kaos yang ada disini adalah, kata-kata yang tercetak pada kaosnya. kata-kata yang unik dan nyeleneh serta terkadang membuat orang tersenyum. inilah daya tarik tersendiri untuk kaos joger. dan menurut saya kualitas kaos nya pun sangat bagus, bukan bahan yang tipis dan juga kualitas kain yang sangat bagus.

tidak hanya kaos yang ditawarkan di toko joger ini, banyak sekali souvenir yang dapat anda beli sebagai oleh-oleh dari pulau dewata, seperti jam yang bergerak mundur, tas, topi, sendal dan lain-lain.

yang cukup menarik lagi buat saya adalah halaman parkirnya, ditembok parkirannya ini terdapat lukisan-lukisan beserta kata-kata yang juga menarik seperti
  • kalau bisa, janganlah pertikaikan, tapi marilah kita terima & syukuri perbedaan perbedaan yang ada, dan akan tetap ada
  • every day is sunday in bali especially today
  • joger republik kata-kata

0 komentar:

Posting Komentar