Selasa, 28 Desember 2010

Kampung Gajah Lembang


buat yang mau berakhir pekan di bandung, entah itu untuk melepas penat atau sengaja berlibur bersama keluarga, tidak salahnya memilih tempat rekreasi yang satu ini.

nama tempat rekreasi ini Kampung Gajah, berlokasi di Jalan Sersan Bajuri KM 3.8
akses menuju tempat ini sangat mudah, jika dari arah bandung, langsung saja menuju arah ledeng, kemudian setelah tiba di terminal ledeng, lanjutkan perjalanan dengan belok kiri masuk ke jalan sersan bajuri. anda tidak perlu susah menemukannya, karena lokasi tidak jauh dari tempat penjualan bunga cihideung, dan patokannya adalah adanya patung gajah didepan gerbang lokasi.

disini anda akan disajikan dengan beragam tempat rekreasi untuk anak-anak dan juga untuk dewasa, untuk anak-anak dapat bermain becak mini, atv mini, sepeda, kereta api, bermain di perosotan dengan bentuk rumah teletubbies, dan lain-lain, sedangkan untuk dewasa dapat bermain gokart, atv, buddy, segway, flying sky rider dan lain-lain.

untuk tiket masuk, jika hari biasa pengunjung tidak dikenakan tiket, tapi diakhir pekan sabtu dan minggu pengunjung dikenakan tiket masuk sebesar 5.000 (untuk mobil dan motor saya lupa). tiket permainan berbeda lagi, untuk atv mulai dari 40.000 tergantung jenis atv nya.

setelah asyik bermain dan tentunya lapar, jangan khawatir, disini ada beberapa pilihan tempat makan, ada dengan jenis makanan jepang dengan suasana makan dirumah jepang, makanan sunda, baso dan lain-lain.

selamat berlibur .........

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Sky Rider nya udah coba?
lumayan asik, salah satu flying fox yg cukup panjang. :-D
tp bayarnya lumayan mahal 50 ribu (ga ada tiket terusan)

Posting Komentar