Selasa, 07 Desember 2010

Restoran Kemiri Pejaten Village



kali ini saya menyempatkan makan siang di pejaten village. salah satu resto yang saya pilih adalah kemiri resto yang bertempat di lantai paling atas pejaten village. konsep dari resto ini menyajikan menu masakan indonesia. tagline mereka adalah sentra kuliner indonesia.

ketika masuk ke restoran ini anda akan diberi kartu yang menunjukkan meja tempat anda makan dan kartu ini menjadi alat pencatatan menu apa saja yang anda pilih.
menu yang disajikan beragam mulai dari menu sunda, kambing guling, bebek, es campur, empal gentong, gado-gado, seafood dan lain-lain. setiap menu tersebut disajikan di beberapa stand sehingga ruangan restoran ini mirip seperti berada di sebuah pasar.

desain ruangannya sangat menarik, lampu temaram, lampu dengan desain tempo dulu, layang-layang yang bergelantungan di atas, semacam lumbung pagi ada di dekat pintu masuk, sepeda ontel juga terdapat disana.

jika anda akan reuni atau arisan, tersedia juga tempat yang cukup luas disini yaitu tempat makan diarea atas dan lesehan.

penilaian :
makanan : 7 dari 10
suasana : 9 dari 10
harga : 5 dari 10 (lumayan mahal)
service : 8 dari 10

0 komentar:

Posting Komentar