Sabtu, 22 Mei 2010

Tree House Cafe Bandung


jika anda mengunjungi bandung dengan tujuan wisata kuliner, salah satu tempat yang wajib dikunjungi adalah Tree House Cafe yang beralamat di Jalan Hasanudin No 5, Bandung. Lokasinya tidak jauh dari Rumah Sakit Boromeus Dago Bandung.

cafe ini menawarkan menu utamanya adalah sosis, sosis yang diproduksi sangat enak dan sangat lembut. Jika anda ingin membawa pulang sosis yang masih mentah untuk dimasak lagi, tree house juga menyediakannya. tidak hanya sosis, menu yang disediakan juga terdapat pizza, steak, sop buntut, nasi bakar dan lain-lain.

design interiornya sangat bagus, sofa empuk dan ditambah lagi nuansa floris dari dindingnya menambah kenyamanan anda pada saat disana. jika anda memilih makan di outdoor, anda akan diberikan suasana yang nyaman karena diluar terdapat kolam dan air mancur serta adanya nuansa hijau menjadikan sesutu hal yang berbeda. Lampu-lampu yang menggantung dibagian atas berhiaskan kain berwarna hijau yang dibuat berombak. jika anda membawa anak kecil, anak anda dapat bermain dirumah pohon serta ada flying fox mini.

harga makanan serta minumannya berkisar mulai dari 15 ribuan, dan soal rasa dipastikan memuaskan anda. gambar diatas adalah salah satu jenis steak yang ditawarkan

0 komentar:

Posting Komentar