Rabu, 23 Juni 2010

Soto Kuali Depan Studio TPI



buat anda penggemar kuliner dengan jenis soto, anda dapat mencoba soto kuali... ga tau juga deh kenapa namanya kuali, apa mungkin karena dimasaknya diatas kuali?? i don't know what the reason.

soto kuali adalah soto dengan isinya yang terdiri dari tauge, tahu, irisan daging dan taburan bawang goreng. yang menarik adalah aksesoris soto kuali ini yaitu telor puyuh, sate paruh, tempe goreng.
soal rasa soto kuali memang berbeda dengan soto madura atau soto sunda. soto ini sangat nikmat dimakan pada saat hangat.

lokasi soto kuali ini berada persis di depan studio TPI di jakarta timur.


penilaian
Rasa : 7 dari 10
Suasana : 5 dari 10 (maklum bentuknya warung gitu)
harga : 7 dari 10

1 komentar:

nald mengatakan...

Silakan coba Bakso Keju dan Es Cendol Duren .. posisinya persis seberang gerbang TPI yang dah ganti nama jadi MNC TV....10 meter dari Soto Kwali. Baru dibuka, jadi butuh comment dari pengunjung. Ditunggu ya ... (Makasih buat yang punya blog, keep up the good work ..)

Posting Komentar