Kamis, 18 Maret 2010

Trend Topic Indonesia

ada yang menarik pada trend topic pada twitter beberapa hari yang lalu. yang menarik disini adalah kata-kata dalam bahasa indonesia kembali menjadi trend topic di twitter.

mungkin anda masih ingat beberapa bulan yang lalu ketika joko anwar sang sutradara yang menjanjikan jika follower dia mencapai angka tertentu dia akan melakukan sesuatu di K-circle dan u know what heheh .. hari itu semua tweeps mengisi status dengan nama joko anwar dan berbondong-bondong menjadi follower dia.

ga cuma itu, lagi-lagi tweeps indonesia memang kreatif, trend topic selanjutnya adalah indonesia-unite, kemudian malam minggu, kemudian pada saat rapat komisi dpr yang membahas mengenai pansus century, maka trend topicnya adalah DPR, dan juga menarik banget pada rapat penentuan kasus century adalah, bukannya century yang menjadi trend topic yang ada malahan pocong . wakakakaka . coba bayangin aja orang bule pas ngeliat twitter dan trend topicnya adalah pocong kemudian mereka penasaran dan googling dan yang keluar gambar pocong ... ga bisa ngebayangin deh gimana kagetnya tuh bule heheh

dan trend topic berikutnya dari orang-orang indonesia... kita tunggu saja...

0 komentar:

Posting Komentar