Kamis, 21 Januari 2010

Taxi Transcab


pilihan ragam transportasi tersedia di jakarta, salah satunya taxi. Taxi di jakarta dibagi dengan 2 tarif yaitu taxi tarif atas dan tarif bawah.

untuk meraih konsumen, banyak cara yang ditawarkan oleh penyedia jasa taxi, termasuk salah satunya adalah menyediakan televisi dengan fasilitas tv cable di dalamnya. taxi dengan pelayanan ini adalah trans cab.

beruntung hari ini saya bisa menggunakan taxi ini dalam perjalanan ke kantor sepulang dari makan siang di suatu mall. kesan pertama yang ditangkap ketika memasuki taxi ini adalah jenis mobil yang terawat, ac yang dingin dan sejuk, sopir yang ramah. tidak ada kesan jenis taxi dengan tarif bawah dengan layanan jelek seperti taxi lainnya.

dalam perjalanan walaupun macet tetap tidak terasa karena ditemani dengan layanan tv kabelnya. channel yang ditawarkan pun tidak sedikit, banyak sekali seperti espn, nickelodeon, tv lokal indonesia dan lain-lain. suara yang di keluarkan pun bukan dari speaker biasa, suara yang keluar pun jernih sehingga menambah rasa puas dari konsumen terhadap layanan taxi ini. selain itu juga, bill argo pun dapat di print di taxi ini, wuihh keren ...

i give two thumbs up for this taxi ... a good example for creative brand marketing

telp transcab : 021 - 583 55 500

1 komentar:

Unknown mengatakan...

yth. management trans cab
saya telah melaporkan pada tanggal 15 april 2010 taxi trans cab ber plat no. B 1445 DU ber no.pintu 154 , kira2 waktu itu sekitar jam 20.00 malam, berada di daerah jl.karang tengah raya ciledug mengendarai kendaraan dengan tidak memikirkan keselamatan penguna jalan dan penupang nya karena supir taxi tersebut menyalip kendaran saya yg pada waktu itu berada di tikungan jalan .... hiNga saya terpojok hampir masuk ke gorong2 untung saja teman saya sempat merem mendadak.... Pada hal di dalam kendaran kami ada bayi da ia lgs spontan menagis terkejut....
apakah trans cab menentukan kualitas pengendara taxi nya ??? yg dgn ugal2an mengendarai taxi tanpa memikirkan keselamatan org lain ???


terima kasih
ttd Tony
email saya : fathoni2626@gmail.com

Posting Komentar